Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kalah Pamor Sama Ronaldo, Cavani Disarankan Hengkang

Kamis, 14 Oktober 2021 10:05 WIB
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United menjadi kenyataan yang buruk bagi striker Edinson Cavani. Selalu jadi andalan, kini setelah CR7 merapat, bintang Uruguay itu sering dibangku cadangkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer

Dimitar Berbatov, legenda Setan Merah menyebut Cavani tidak betah dengan kehadiran Ronaldo. Apalagi CR7 langsung tampil menggila di dua partai terakhir bersama MU dengan torehan tiga gol. Berbatov menilai Cavani kurang senang ketika manajemen MU memberikan nomor punggung tujuh miliknya kepada Ronaldo.   

Baca juga : Basarah Ajak Mahasiswa Teladani Nilai Persatuan Para Syudaha Bangsa

"Cavani mungkin tidak senang (dengan Ronaldo, red). Dia menjalani musim pertama yang hebat di Man United dan bagaimana dia kehilangan nomor punggung tujuhnya. Saya berharap Solskjaer telah melakukan percakapan yang jujur dengan Cavani tentang rencananya untuk tim," ujar Berbatov dilansir dari Metro.

Musim ini bomber berusia 34 tahun baru dimainkan empat kali di semua ajang. Hanya sekali dipercaya sebagai starter ia belum sekali pun mencetak gol. Padahal musim lalu Edinson Cavani kerap jadi pembeda. Ia mampu mencetak 17 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga : Harga Baru Saham BCA Segera Diperdagangkan

Sementara itu, legenda Urugay Gus Poyet berharap sang pemain bisa menentukan masa depan. Ia ingin Cavani hengkang Januari mendatang demi bisa mendapatkan menit bermainnya lagi.

“Mungkin dia harus pindah Januari nanti. Saya memang tidak mengenalnya, tapi jika saya jadi dia, melihat bagaimana keadaannya sekarang dan melihatnya tidak mendapatkan 90 menit untuk timnas karena dia tidak bermain di klub,” tutup mantan bintang Chelsea. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.