Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Keok, Mou Justru Banggakan Pasukannya

Senin, 18 Oktober 2021 10:51 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho alias Mou. (Foto : AFP)
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho alias Mou. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Jose Mourinho memuji anak asuhnya meski kalah lawan Juventus pada lanjutan seri A, Senin (18/10) dini hari tadi WIB. Mou, sapaannya justru menyebut AS Roma tak pantas kalah.  

AS Roma takluk 0-1 lawan Juventus pada pekan kedelapan Liga Italia Serie A 2021-2022 di Stadion Allianz, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.  Gol kemenangan Juventus lahir berkat sundulan Moise Kean pada menit ke-16. Gol tersebut berawal dari operan silang Mattia De Sciglio dari sisi sayap kiri. 

Baca juga : Koleksi 30 Medali, Jatim Juara Umum Renang PON Papua

Catatan pertandingan menunjukkan Serigala Merah mendominasi laga dengan 53 persen penguasaan bola. Empat tembakan terarah ke gawang Juventus. Hasil ini membuat Mou tak begitu khawatir meski anak asuhnya keok.

"Saya hanya melihat Roma yang hebat. Itulah yang ingin saya katakan. Tentu saja kita bicara soal kekalahan dan 0 poin. Namun, saya menyampaikan selamat kepada semua pemain yang telah bermain hebat, penuh percaya diri, dan berani,” urai Jose Mourinho dari Roma News.

Baca juga : ASUS Zenfone 8 Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Jose Mourinho  menyebut anak asuhnya sudah bekerja keras meski gagal mempersembahkan kemenangan.

“Seperti saya katakan, kadang kala Anda menang dan senang, tapi merasa tak tampil solid. Pada kesempatan lain, Anda kalah tapi merasa menemukan basis untuk kerja di aemua level,” kata Mourinho lagi. “Ada sesuatu yang kuat di balik penampilan ini. Namun, sulit menjelaskan penampilan ini berujung kekalahan 0-1.

Baca juga : Berkomunikasi Cara Tulis Baru Menggunakan Cara Tulis lama

Bagi Mourinho, penampilan di markas Juventus adalah sinyal positif bagi Roma dan harus diteruskan pada laga-laga berikutnya. Dia tak melihat timnya butuh perubahan besar meskipun dipaksa pulang dengan tangan hampa kare a kalah 0-1.

“Kami berikutnya akan melawan Napoli yang selalu menag. Namun, saya kira tak perlu ada perubahan. Ketika satang ke sini dan mampu mengimbangi Juventus, saya tak melihat alasan untuk tak melakukan hal sama saat melawan Napoli,” ucap Jose Mourinho dengan tegas. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.