Dark/Light Mode

Denamark Terbuka 2021

Praveen/Melati Raih Tiket Perempat Final

Jumat, 22 Oktober 2021 07:55 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Istimewa)
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil meraih tiket perempat final Denmark Terbuka 2021.

Praveen/Melati menyingkirkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie 21-14, 21-1. Bermain di Odense Sport Park, Denmark, Praveen/Melati yang menempati unggulan ketiga itu, tidak menemui banyak kesulitan berarti.

Baca juga : Main Sabar, Kunci Fajar/Rian Tembus Perempat Final

Sejak awal pertandingan, ganda campuran terkuat Indonesia tersebut terus unggul dalam pengumpulan angka dan menutup game pertama dengan skor 21-14.

Di babak perempat final, Praveen/Melati akan ditantang Fen Yan Zhe/Du Yue. Ganda China tersebut lolos ke babak delapan besar setelah menyingkirkan pasangan Hong Kong Chang Tak Ching/ng Wing Yung 21-15, 21-16.

Baca juga : Digebuk Juniornya, The Minions Gagal Ke Perempat Final

Hasil manis juga ditorehkan, tunggal putra Jonatan Christie. Jojo – sapaan Jonatan, juga melangkah ke babak perempat final, setelah menaklukkan pebulutangkis Jepang Kanta Tsuneyama 21-11, 21-9.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.