Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Bali United Vs PSIS Semarang, Eber Anggap Skuad Mahesa Jenar Lawan Sulit

Jumat, 29 Oktober 2021 14:19 WIB
Pemain Bali United, Eber Bessa. (Foto :  Baliutd)
Pemain Bali United, Eber Bessa. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United ogah terlena atas kemenangan atas PSS Sleman, Rabu (27/10) lalu. Pasalnya, pada laga kesepuluh Liga 1, Minggu 31/10) nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Serdadu Tridatu bakal menghadapi penghuni papan atas, PSIS Semarang.

Pekan kesepuluh, Eber Bessa dan kolega akan mengantisipasi perlawanan skuad Mahesa Jenar. Meskipun waktu recovery singkat, Eber pemain asal Brasil ini sudah siap secara mental menghadapi tim asal Semarang tersebut.

"Pertandingan berikutnya akan lebih sulit, namun secara mental saya sudah siap untuk bisa membantu tim kembali meraih kemenangan," tegas mantan pemain Botafogo ini.

Saat ini, Eber Bessa dan kolega tengah menjalani waktu recovery sebelum nantinya akan menghadapi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan hari Minggu (31/10) mendatang. 

Baca juga : Persib Belum Terkalahkan, Wander Luiz Makin Nafsu Cetak Gol

Pemain asing milik Bali United itu, memang jadi andalan Bali Unitd. Sebelumnya, Eber Bessa menjadi pembeda saat dirinya masuk di babak kedua menggantikan peran Kadek Agung, saat tim berjumpa dengan PSS Sleman. Kehadiran pemilik nomor punggung 27 ini menambah keseimbangan lini tengah dalam menyuplai bola ke lini depan.

Kepercayaan Teco memberikan Bessa untuk turun membantu tim dimanfaatkan dengan sempurna. Umpan cantik untuk Melvin Platje pada menit 47 dan gol spektakuler dari dirinya menit 72 menunjukkan kualitas seorang Eber Bessa di lapangan hijau.

"Pertandingan yang sulit dan saya mendapatkan kesempatan bermain di babak kedua. Saya juga mendapatkan intruksi tim pelatih untuk bisa berkontribusi untuk tim. Saya senang bisa mencetak gol dan memberikan assist. Terpenting adalah tim meraih kemenangan," ungkap Eber Bessa.

Di lain sisi, dilansir dari situs klub , pemain PSIS Semarang fokus menatap laga kontra Bali United. Para pemain berusaha melupakan hasil kekalahan pada laga sebelumnya.

Baca juga : Tiba Di Yogyakarta, Bajul Ijo Langsung Geber Latihan

Mereka berjanji merebut kemenangan dari Bali United. Untuk menyiapkan diri menghadapi Serdadu Tridatu, Laskar Mahesa Jenar melaksanakan recovery training di Stadion Wujil, Kabupaten Semarang. [IPL]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.