Dark/Light Mode

AS Roma Vs AC Milan, Taktik Mourinho Diuji

Minggu, 31 Oktober 2021 06:55 WIB
Pemain AS Roma merayakan gol. (Foto: AFP)
Pemain AS Roma merayakan gol. (Foto: AFP)

 Sebelumnya 
Dia yakin, Mou adalah orang yang tepat untuk membantu Roma kembali ke puncak di Italia. Sebab, pria asal Portugal itu adalah sosok pelatih yang pandai meramu strategi.

“Dia adalah fenomena. Dia satu-satunya pelatih yang saya lihat mampu membuat Roma menjadi juara Italia setelah sekian lama,” ujarnya.

Baca juga : AC Milan Vs Torino, Misi Kudeta

Kebangkitan Roma musim ini tak lepas dari hadirnya sejumlah pemain handal di skuad tim. Mulai dari striker Tammy Abraham, dan Nicolò Zaniolo.

Bahkan, mantan bek Andrea Barzagli menekankan mantan striker Chelsea itu perlu mulai mencetak lebih banyak gol untuk membantu membuat Giallorossi kompetitif.

Baca juga : AS Roma Vs Napoli, Serigala Lapar

Namun, meraih kemenangan atas Milan tentu tidak akan bisa dengan mudah diwujudkan Roma. Pasalnya, Stefano Pioli mulai bisa tersenyum karena krisis pemain AC Milan mulai mereda.

Sebab, Brahim Diaz dan Theo Hernandez kembali setelah sembuh dari Covid-19. Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan menjadi starter secara bergilir dengan Olivier Giroud. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.