Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Ini Dua Pemain Muda Yang Jadi Penggerak Permainan Persela Lamongan

Selasa, 2 November 2021 09:41 WIB
Riyatno Abiyoso (tengah) dan Malik Risaldi. (Foto : LIB)
Riyatno Abiyoso (tengah) dan Malik Risaldi. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di empat laga terakhir Liga 1, Persela Lamongan belum pernah kalah. Apiknya Persela Lamongan, tak lepas dari para pemain mudanya.

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan memuji para pemain mudanya, terutama Riyatno Abiyoso dan Malik Risaldi mampu tampil cukup moncer selama BRI Liga 1 2021/2022. 

Keduanya dinilai mampu menjadi motor permainan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Baca juga : Disiplin Kunci PSS Sleman Gebuk Borneo FC 2-1

Iwan Setiawan menilai baik Riyatno Abiyoso maupun Malik Risaldi menunjukkan progres yang cukup baik sebagai pemain muda potensial.

Namun Iwan Setiawan tak ingin keduanya layu sebelum berkembang sebagai pemain muda. Ia pun mewanti-wanti kedua pemain muda tersebut untuk tidak cepat berpuas diri. Ada hal yang menurut Iwan Setiawan perlu diperhatikan pemain muda.

Hal tersebut yakni knowledge principal of play, dimana pemain harus selalu belajar dalam meningkatkan kemampuan mereka baik secara teknik maupun mental.

Baca juga : Borneo FC Vs PSS Sleman, Misi Memperbaiki Posisi

“Saya selalu menyampaikan kepada pemain muda bahwa kalian selalu keep humble ya. Jadi jangan merasa puas,” tutur Iwan Setiawan.

“Begitu juga pemain muda kita seperti Abi (Riyatno Abiyoso) dan Malik (Risaldi). Saya kira perlu mengimprove dirinya untuk selalu belajar dan belajar,” imbuhnya.

“Karena kalau saya lihat dua pemain ini punya masa depan yang cerah. Mereka pemain potensial yang memiliki skill baik,” ujar Iwan Setiawan.

Baca juga : Lawan Persela, Persib Kehilangan Vizcarra

Kedua pemain itu pun selalu menjadi andalan Persela untuk mengisi posisi winger. Karena keduanya memiliki kecepatan dan ketahanan fisik yang cukup baik. Bahkan Malik Risaldi di laga melawan Persik Kediri berhasil mencetak gol dan menyelamatkan Persela dari kekalahan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.