Dark/Light Mode

Jelang Indonesia Masters 2021 Di Bali, Ini Pesan Ketum PP PBSI

Rabu, 3 November 2021 18:26 WIB
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)
Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Turnamen bergengsi di Tanah Air ini dimulai tahun 2018 ketika Indonesia Masters digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca juga : Indonesia Serukan Aksi Bersama untuk Pengendalian Perubahan Iklim

Saat itu, turnamen berjalan sukses besar dan melibatkan pemain-pemain top dunia. Pada dua penyelenggaraan berikutnya, yaitu tahun 2019 dan 2020, turnamen juga memetik sukses. Para pemain top dunia kembali hadir ke Jakarta dan meramaikan persaingan.

Baca juga : Wujudkan Indonesia Poros Maritim Dunia, INAMPA Gandeng TNI AL

Tahun ini, gelaran Indonesia Masters 2021 bakal menjadi turnamen pembuka dari tiga rangkaian hajatan yang dihelat PP PBSI dalam tajuk “Indonesia Badminton Festival 2021”.

Baca juga : 5 Wakil Indonesia Tampil Gemilang Di Babak Pertama Hylo 2021

Dua turnamen selanjutnya adalah Indonesia Open 2021 BWF World Tour Super 1000 berhadiah total 850 ribu dollar AS (23-28 November). Ditutup dengan BWF World Tour Finals berhadiah total 1,5 juta dollar AS pada 1-5 Desember. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.