Dark/Light Mode

Georgina Rodriguez, Periksa Kandungan Tidak Ditemani CR7

Jumat, 5 November 2021 06:11 WIB
Georgina Rodriguez dan Ronaldo. (Foto : Ist)
Georgina Rodriguez dan Ronaldo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, diketahui memeriksakan janin yang tengah dikandungnya. Namun, tak ada sosok Ronaldo di sisinya. Wanita asal  Argentina itu terlihat hanya ditemani keempat anaknya, seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram-nya, @georginagio.

Keempat anaknya yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina. Alih-alih kecewa tak ditemani Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez justru tak sabar bertemu sang buah hati.

Baca juga : Indonesia-Portugal Perkuat Kerja Sama Bidang Digital

“Tidak sabar,” singkat Georgina Rodriguez di kolom caption seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Lantas, apa jenis kelamin anak Cristiano Ronaldo yang sedang dikandung Georgina Rodriguez? Sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum mengungkapnya.

Baca juga : Kowani Desak RUU Perlindungan PRT Disahkan

Sebelumnya, pada Kamis 28 Oktober 2021 malam WIB, Cristiano Ronaldo secara bahagia mengumumkan Georgina Rodriguez sedang hamil. Cristiano Ronaldo berharap Georgina Rodriguez mengandung anak kembar.

“Dengan senang hati kami mengumumkan mengharapkan bayi kembar. Hati kami saat ini dipenuhi dengan cinta. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu,” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya, @cristiano.

Baca juga : Pemerintah Berikan Perlindungan Utuh Kepada Pekerja Migran

Jika harapan Cristiano Ronaldo terkabul yakni keinginan memiliki anak kembar, itu merupakan anak ke-5 dan 6 CR7. Seperti yang sudah diutarakan di atas, sebelumnya Cristiano Ronaldo telah memiliki empat anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

Uniknya, Eva dan Mateo merupakan anak kembar, namun tidak lahir dari Rahim Georgina Rodriguez. Sekadar informasi, dari empat anak Cristiano Ronaldo saat ini, hanya Alana Martina yang lahir dari Rahim Georgina Rodriguez. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.