Dark/Light Mode

Manchester United Vs Manchester City

The Citizens Siapkan Taktik Jitu

Sabtu, 6 November 2021 06:55 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: AP)
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: AP)

 Sebelumnya 
Sementara tren The Citizens, julukan Manchester City, selaku tim tamu juga tidak sepenuhnya berjalan mulus. The Citizens harus menelan dua pil pahit sebelum meraih kemenangan telak melawan Club Brugge pada match day keempat Liga Champions.

Manchester City harus tersingkir dalam ajang Carabao Cup, serta kalah melawan Crystal Palace pada laga terakhir Liga Inggris. Catatan evaluasi dari dua kekalahan itu harus bisa dituntaskan terlebih dahulu oleh Pep Guardiola, sebelum laga Derbi akhir pekan ini.

Baca juga : Manchester City Vs Brugge, Kemenangan Harga Mati

Dari kubu Manchester City, mereka dipastikan tanpa diperkuat oleh Aymeric Laporte yang mendapat kartu merah pada laga melawan Crystal Palace. Ferran Torres juga harus absen, lantaran masih dalam tahap awal pemulihan cedera.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengingatkan skuadnya untuk mewaspadai penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Baca juga : West Ham United Vs Man City, Siap Tampil Mati-matian

“Saya tidak melihat pertandingan Manchester United (melawan Atalanta). Saya akan menganalisis dan melihat seperti apa mereka, jadi saya tahu seberapa bagus mereka,” tutur Guardiola.

Ronaldo, lanjutnya, adalah pemain terbaik yang kini membela Manchester United. “Manchester United memiliki salah satu pemain terbaik dalam sejarah, seorang pria yang bisa menjadi mesin pencetak gol (Ronaldo),” ujar eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.