Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Leeds United Vs Liverpool, The Reds Tanpa Trio Samba

Minggu, 12 September 2021 06:45 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: AFP)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool dipastikan tidak diperkuat tiga pemain andalan asal Brasil, yakni Alisson Becker, Roberto Firmino, dan Fabinho, saat lawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Elland Road, malam ini. Ketiganya dilarang tampil, akibat sanksi timnas kepada mereka.

Seperti dilansir Daily Star, kemarin, sanksi tersebut diberikan setelah ketiganya menolak bermain untuk Timnas Brasil di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol pekan lalu.

Baca juga : Brentford Vs Arsenal, Menanti Ledakan Meriam London

Padahal, ketiga pemain itu sejatinya tak bisa memperkuat Tim Samba berdasar larangan dari klub, yang merujuk keputusan Pemerintah Inggris bahwa Brasil masuk dalam daftar negara zona merah Covid-19.

Tak hanya Liverpool. Sikap serupa juga diambil sebagian besar klub-klub Liga Inggris lain untuk menghindari pemainnya terpapar virus tersebut. Termasuk, mereka tak ingin pemainnya menjalani isolasi selama 10 hari pasca pulang membela nagara. Kondisi tersebut bisa membuat pemain absen dalam dua laga.

Baca juga : Geber Terus Pakai Matic

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan, kabar soal larangan tampil dari organisasi sepakbola Brasil terhadap ketiga pemainnya adalah kabar yang benar. Ia juga belum bisa memastikan apakah ketiga pemainnya bakal bermain di laga kontra Leeds.

Berbagai kemungkinan masih bisa terjadi karena saat ini sedang berlangsung pembahasan dalam upaya menyelesaikan masalah itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.