Dark/Light Mode

Erwin Ramdani Yakin Bawa Persib Juara Liga 1 Musim Ini

Selasa, 9 November 2021 15:46 WIB
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (Foto : Persib)
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan Persib lima kali beruntun memotivasi setiap pemain meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Tak terkecuali bagi gelandang Erwin Ramdani yang mulai gacor di posisi tengah.

Erwin bangga terpilih pelatih Robert Alberts menjadi menjadi starter di laga terakhir Persib. Bahkan, ia membantu Pangeran Biru memenangkan pertandingan pada pekan ke-11 kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, 4 November 2021 lalu. dengan skor 3-1.

Baca juga : Ini 7 Pemain Persib Yang Belum Pernah Main Di Liga 1

Pemain bernomor punggung 93 tersebut mencetak gol kedua. Erwin bermain 45 menit pada laga tersebut sebelum digantikan Febri Hariyadi.

Erwin merasa senang karena mendapatkan kesempatan bermain lebih lama dari pertandingan sebelumnya. Sebanyak empat laga sudah ia mainkan musim ini. Di laga sebelumnya ia tampil di bawah 20 menit, bahkan dua lainnya tak sampai lima menit.

Baca juga : Nia Ramadhani, Video Dinner Lama Diputar-putar Lagi

Total sudah 62 menit ia mainkan, masing-masing saat menghadapi Persikabo 1973 selama 16 menit, Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura kurang dari dua menit dan terakhir saat menghadapi Persela Lamongan selama 45 menit.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan. Gol pertama di musim ini dan 45 menit pertama, mudah-mudahan menjadi penyemangat saya untuk bisa lebih baik,” kata Erwin, Senin 8 November 2021.

Baca juga : Tingkatan Daya Saing UMKM, Dapat Perkuat Ekonomi Indonesia

Ambisi untuk tampil lebih lama dan mencetak banyak gol pastinya menggelora dalam diri Erwin. Namun ia memastikan jika dalam tim siapapun yang main dan mencetak gol adalah karena usaha bersama. Maka, ia akan selalu mendukung pilihan terbaik pelatih dalam menyusun formasi dalam setiap pertandingan kedepannya.

“Terpenting adalah Persib juara musim ini. Mohon doanya dan dukungan dari Bobotoh dan saya yakin itu,” ucapnya dilansir laman resmi klub, Senin (8/11). [IPL] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.