Dark/Light Mode

Nia Ramadhani, Video Dinner Lama Diputar-putar Lagi

Rabu, 3 November 2021 06:55 WIB
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi sorotan publik lagi. Di media sosial (medsos) beredar video pasangan suami istri (pasutri) itu sedang dinner di luar panti rehabilitasi.

Dalam unggahan video, Nia, Ardi, serta ketiga anaknya sedang menikmati makan malam di sebuah restoran. “Lengkap! Alhamdulillah (emoji hati),” ujar unggahan tersebut seperti yang dilansir dari InsertLive.

Baca juga : Cegah Perubahan Iklim, RI-Belanda Mantapkan Kerja Sama Dengan Negara Pasifik

Sorotan terhadap pasangan itu bukan kejadian pertama. Beberapa waktu lalu, Ardi dilaporkan kabur dari panti rehabilitasi narkoba dan mengalami kecelakaan.

Hal itu dibantah kuasa hukum Ardi. Menurut Wa Ode Nur Zaenab, Ardi dilarikan ke rumah sakit usai mengalami insiden saat berlatih kick boxing.

Baca juga : Kasus Kekerasan KKB Dan Ulama Harus Di Usut Sampai Tuntas

“Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya,” kilah Wa Ode, Sabtu (14/8)

Kepastian mengenai video itu disampaikan oleh juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, saat dimintai konfirmasi, Selasa (2/11/2021). Lalu Mara meminta masyarakat lebih cermat.

Baca juga : Liga 1, Macan Kemayoran Pede Bisa Mengaum Lagi

“Itu video lama. Sudah jelas ada kata ‘throwback’. Sebaiknya media dan para warganet juga teliti,” ujar Lalu Mara.

Lalu Mara menyesalkan sejumlah pihak yang menyebarkan narasi Nia dan Ardi kabur dari rehabilitasi. Lalu Mara lantas menyampaikan pesan kepada mereka.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.