BREAKING NEWS
 

Thalita Latief, Dekat Ichan Usai Cerai

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Senin, 25 April 2022 06:20 WIB
Thalita Latief. (Foto: Instagram @thalitalatief).

RM.id  Rakyat Merdeka - Thalita nggak merasa merebut Ichan dari eks istrinya. Hubungan keduanya makin dekat usai Thalita bercerai.

Thalita Latief hampir setahun menyan­dang status janda, usai bercerai dari Dennis Lyla. Tapi kini, artis 33 tahun itu tak lagi sendiri. Thalita makin berani umbar kemes­raan dengan Ichan Rei. Momen tersebut menjadi perbincangan hangat lantaran sebe­lumnya Thalita sempat disebut-sebut jadi pelakor di hubungan rumah tangga Ichan.

Menanggapi hal tersebut, Thalita santai. Sebab, ia merasa tidak merebut Ichan. “Aku rasa saat status kami sah. Aku seorang janda dan dia seorang duda. Emang setelah ke sini aku ngerasa ada banyak kecocokan, ya udah berjalan aja,” ungkap Thalita dikutip dari YouTube.

Baca juga : Peran Aktif Orangtua Bantu Tingkatkan Prestasi Anak

Ia menegaskan, tak ada perebutan suami orang seperti yang digosipkan beberapa waktu lalu.

“Aku cerai Februari 2021, Ichan Desem­ber. Dan deket pas aku udah cerai, waktu itu kita emang ngomongin Piala Dunia. Sering kumpul ama temen-temen lain juga, ngobrol, karena kita emang temen SMA,” katanya.

Adsense

Thalita juga merasa nyambung dengan Ichan karena memiliki beberapa kesamaan. Apalagi, saat itu rumah tangga Ichan juga sedang bermasalah.

Baca juga : Loyalitas Politisi Demokrat Irfan Suryanagara Diapresiasi AHY

“Kenapa bisa sama aku, karena mungkin beritaku ter-blow up , pada saat itu ternyata dia lagi di posisi yang sama, lagi proses (cerai),” beber sang presenter.

“Iya faktanya gitu. Orang berbicara dengan sudut pandang berbeda. Pasanganku dengan masa lalunya juga, aku nggak mau ikut campur poin itu,” terangnya lagi.

Sebelumnya, Thalita mengunggah foto mesra dengan Ichan di Bali. Tampak menempelkan kepalanya ke dahi Thalita. Sementara sang artis tersenyum seraya merangkul anak semata wayangnya.

Baca juga : Thalita Latief, Mesra Dengan Lelaki Spesial

“Aku akan menghargai setiap momen yang kita buat bersamamu sebagai sosok yang spesial,” tulis Thalita.

Pesinetron Hidayah dan Rezeki Anak Sholeh ini pun berjanji bakal menjaga setiap perjalanan baru bersamanya. “Mulai dari sekarang,” terangnya sambil menyisipkan emoji love.

Sebelumnya, Thalita juga mengunggah foto bersama Ichan. Kali ini lebih mesra, karena pinggangnya dipegang pria berkacamata itu. “Jangan mau, dari tampangnya cuma memanfaatkan kamu aja,” pesan fans. “Semua baik-baik saja,” jawab Thalita. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense