BREAKING NEWS
 

Sophia Latjuba Sering Lupa Rayakan Hal Kecil

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Kamis, 28 April 2022 19:44 WIB
Sophia Latjuba. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sophia Latjuba tergabung dalam projek #langkahkecilhariini yang digagas Jenius dari Bank BTPN. Sebuah program untuk menghargai hal kecil yang dilakukan setiap harinya oleh siapa saja dan apa pun.

Bintang film Danur 2: Maddah itu pun membagikan hal kecil dalam hidupnya yang mungkin kerap terlupakan untuk disyukuri.

Adsense

Baca juga : Simak! Tiga Bahan Ini Yang Bikin Rambut Hitam Berkilau

“Kadang kita tuh selalu fokus sama tujuan besar dalam hidup yang jangka panjang. Tapi dalam kesehariannya malah lupa merayakan hal kecil yang kita lakukan untuk meraih tujuan besar itu,” ujar Sophia dalam video kampanye yang ditayangkan secara virtual seperti ditulis, Kamis (28/4).

Dia juga mengajak seluruh followers dan penggemarnya untuk ikut serta merayakan kebahagiaan itu. Pasalnya, menurut ibu dua anak ini langkah kecil membuktikan konsistensi dan progress untuk mencapai tujuan besarnya.

Baca juga : Britney Spears Umumkan Kehamilan Ketiga

Bergabung dengan projek yang sama, Eva Celia putri pertama Sophia juga ikut merayakan hal-hal kecil dalam hidupnya. “Dalam pendapat umum, kecil tapi konsisten daripada hanya merencanakan hal-hal besar. Bikin langkah kecil hari ini dan seterusnya bisa mencapai mimpi besar,” tambah Eva. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense