BREAKING NEWS
 

Musisi Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 27 Desember 2018 23:47 WIB
Musisi Dian Pramana Poetra yang meninggal hari Kamis (27/12) pukul 20.50 WIB. (Foto: IG @dianppoetra)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musisi Dian Pramana Poetra alias Dian PP meninggal dunia di usia 57 tahun, setelah dirinya disebut mengidap kanker stadium 4. Kabar meninggalnya Dian PP diunggah musisi Tompi melalui media sosial. Di akun medosnya Tompi mengisahkan kenangan dirinya saat menerima tawaran lagu yang dibuat almarhum.

Baca juga : Singapura Siap Bantu Indonesia

Kabar meninggalnya Dian PP dibenarkan juga oleh musisi Addie MS. Addie MS mengatakan kalau Dian meninggal Hari ini Kamis (27/12) pada pukul 20.50 WIB. Dia menambahkan jenazah Dian PP akan disemayamkan mala mini di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga : Kecelakaan, NH Dini Tutup Usia

Sahabat Dian PP, Deddy Dhukun yang tergabung juga dalam grup musik 2D, beberapa waktu lalu pernah mengatakan kalau kondisi Dian PP sempat membaik. 

Adsense

Baca juga : Dipuji Kawan & Lawan, Andika Memang Perkasa

Deddy menambahkan saat itu sempat berencana untuk mengadakan konser sesama musisi untuk penggalangan dana bagi kesembuhan Dian PP. Dimana konser penggalangan dana tersebut akan diadakan di Dimsum Festival yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/12) besok.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense