BREAKING NEWS
 

Nikita Willy, Buang Barang Suami

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 30 November 2020 05:20 WIB
Nikita Willy. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy kerap membuang barang yang dikiranya sampah. Gara- gara kebiasaan itu, sang suami, Indra Priawan menulis pengumuman, “Jangan pernah buang apapun dari meja ini"

Boy William menyambangi apartemen yang menjadi tempat tinggal Nikita dan Indra . Dalam kesempatan itu, Boy diajak melihat ruangan untuk menyimpan koleksi busana serta pernak-pernik sang pasutri baru.

Boy langsung tertuju pada meja dengan sekat-sekat kotak yang tepat berada di tengah ruangan. Di atasnya, terdapat tulisan, jangan pernah buang apapun dari meja ini. Tulisan itu langsung bikin Boy kepo. Indra rupanya yang memasang tulisan tersebut.

“Jadi gue tuh suka naruh barang- barang tuh mencok-mencok (asal taruh) gitu lo. Terus karena Niki enggak suka liat barang mencok- mencok, dibuangin barang gue ama dia. Ilang, gila enggak?” imbuh anak bos Taksi Blue Bird ini.

Baca juga : Nikita Mirzani, Diramal Masuk Penjara

Penjelasan itu bikin Boy terba- hak-bahak. Niki kemudian membela diri. “Gue pikir itu sampah,” ujar Niki. “Jadi gue tulis jangan pernah buang apapun,” timpal Indra.

“Lu pikirnya sampah? Itu barang mahal Niki,” goda Boy sembari terbahak-bahak.

Adsense

Boy kemudian meminta pendapat Niki dan Indra soal pentingnya memiliki barang branded. Mereka bilang tak begitu peduli. Namun di masa muda, mereka kerap membeli barang branded hanya demi membuat orang lain terkesan.

“Mungkin dulu pas masih remaja atau umur 20 tahunan, super penting,” ungkap Indra. “Pas sekarang- sekarang, barang yang lo pakai yang penting nyaman enggak sih?”

Baca juga : Jaksa Tidak Bisa Ungkap Aliran Suap ke Nurhadi

“Dulu gue juga berpikirnya gitu sih. Buat impress other people , gue harus pakai barang-barang branded gitu. Cuma lama-kelamaan kok enggak nyaman ama barang yang seperti itu,” timpal Niki setuju.

“Sekarang-sekarang ini, gue berpikir produk lokal malah jauh lebih bagus dan malah lebih nyaman. Dan harganya lebih murah, jadi gue lebih memilih yang seperti itu sekarang,” aku Niki. Bahkan menurut artis Married By Accident dan Rasuk 2 ini, ia pernah membeli barang yang tak pernah dipakai.

“Kadang-kadang sebenernya ada yang enggak bagus, cuma karena brand jadi gue beli. Enggak pernah gue pake juga, yang penting gue kayak udah kepuasan diri sendiri aja untuk beli,” tutup Niki.

Sebelumnya diberitakan. Mereka menikah di rumah Niki di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Nikita dan Indra terlihat serasi mengenakan baju pengantin adat Minangkabau.

Baca juga : Berpiyama Bareng Caesar Hito

Nikita pun tampil cantik mengenakan kebaya merah lengkap dengan mahkota megah khas Minang bernama Suntiang. Sedangkan Indra terlihat gagah memakai baju merah tua dan tutup kepala pengantin pria khas Minang.

Indra memberikan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berliaan 9 karat serta seperangkat alat shalat.  [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense