BREAKING NEWS
 

Februari, Waxouse Autocare Di Surabaya Mulai Beroperasi

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAQIH MUBAROK
Sabtu, 21 Januari 2023 23:14 WIB
Mobil kinclong usai perawatan body di Waxouse Auto Care. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tampilan kendaraan yang bersih, kinclong dan wangi adalah syarat wajib bagi pecinta otomotif. Sebab, tampilan kendaraan bagi sebagian orang dianggap mencerminkan karakter serta pribadi dari pemiliknya.

Dewasa ini, kebutuhan kendaraan untuk tampil prima juga mulai digandrungi banyak produk-produk perawatan body kendaraan baik mobil maupun motor bermunculan.

Laiknya membeli secara online, harga akan berkorelasi dengan kualitas, banyaknya produk murah justru bisa membuat body kendaraan kesayangan menjadi kusam dan kumal.

Baca juga : Pelayanan Publik Butuh Terobosan

Owner Waxouse Auto Care Andi Dwi Saputro menuturkan, memilih produk perawatan body kendaraan tidak boleh sembarangan. Pasalnya alih-alih kinclong dan mulus, body kendaraan justru terlihat jelek dan kusam.

Hal ini akan membuat harga jual kendaraan jatuh karena calon pembeli menganggap pemilik sebelumnya tak pandai merawat mobil. Sebab itu Waxouse Auto Care melakukan ekspansi bisnis dengan membuka cabang baru untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Adsense

Apalagi saat ini permintaan terhadap produk perawatan body kendaraan ini semakin besar sehingga ekspansi ini sekaligus untuk meningkatkan kapasitas produksi. Yang jelas, Ia mengaku produk yang dijualnya memilik kualitas terbaik yang cocok bagi semua kendaraan.

Baca juga : Menteri Teten: Surat Edaran MA Bikin Koperasi Kebal Pailit

"Misalnya kami memiliki produk dengan paste wax premium untuk mengilapkan dan menyamarkan baret halus di body mobil dan motor. Efek kilap ini juga dapat melindungi cat dari paparan sinar UV sehingga kilap mobil lebih lama," ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (21/1).

Ia menuturkan permintaan terhadap produk perawatan body kendaraan ini cukup tinggi, tak heran Waxouse Auto Care kembali membuka cabang baru di Surabaya untuk mempercepat pengiriman ke wilayah Indonesia bagian timur.

Gudang yang berlokasi di Jalan Margolulyo 11 Balongsari, Surabaya ini akan beroperasi pada Februari mendatang. Produk Waxouse Autocare terbilang cukup ampuh dengan harga yang relatif terjangkau dengan hasil yang sama seperti merawat kendaraan di salon mobil.

Baca juga : Angkutan Massal Bandung Raya Go Green Mulai Beroperasi

Misalnya produk Super Black Restore yang mampu mengembalikan warna hitam dan elastisitas pada dashboard dan spakbor. Selain itu juga ada perawatan interior dan anti jamur untuk kaca mobil yang bisa ditebus dengan harga terjangkau.

Saat ini semua produk Waxouse Autocare sudah bisa dipesan melalui e-commerce dan marketplace kesayanganmu. Selain itu produk ini juga bisa dibeli melalui TikTok Shop dan sosial media lainnya untuk memudahkan pelanggan.

"Khusus pembelian melalui Waxouse Surabaya Official Shop di platform Shopee juga bisa mendapatkan potongan harga hingga 35 persen," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense