BREAKING NEWS
 

Tetap Pede Naik Pesawat

Mayoritas Responden Yakin, Protokol Kesehatan di Bandara Soetta Sejalan Dengan PSBB Jakarta

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Minggu, 13 September 2020 16:58 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemprov DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 14 – 28 September 2020.

PT Angkasa Pura II (Persero) memperkirakan, PSBB DKI Jakarta yang berlaku mulai Senin (14/9) besok, tidak akan berdampak signifikan terhadap jumlah pergerakan penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga : Cakada Bandel Layak Ditegur

Untuk mengetahui lebih lanjut respon penumpang pesawat terhadap penerapan PSBB ini, PT Angkasa Pura II menggelar survei pada Jumat (11/9) pukul 10.00 – 19.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta.

President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin berharap, survei ini dapat memberikan gambaran mengenai minat penumpang pesawat, untuk bepergian dari Bandara Soekarno-Hatta. Kala PSBB kembali diterapkan di Jakarta.

Baca juga : Menperin Kerahkan Tiga Dirjen Blusukan Ke Kawasan Industri

Survei digelar menggunakan metode dipstick atau dengan pertanyaan terbuka, untuk mendapatkan informasi secara cepat mengenai isu tertentu dari 111 responden yang dilibatkan. 

“Dari survei tersebut, PT Angkasa Pura II dan stakeholder dapat mengambil langkah yang diperlukan. Agar operasional bandara serta penerbangan berjalan lancar, dengan tetap mengedepankan aspek kesehatan,” jelas Awaluddin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense