Dark/Light Mode

Tetap Pede Naik Pesawat

Mayoritas Responden Yakin, Protokol Kesehatan di Bandara Soetta Sejalan Dengan PSBB Jakarta

Minggu, 13 September 2020 16:58 WIB
Tetap Pede Naik Pesawat Mayoritas Responden Yakin, Protokol Kesehatan di Bandara Soetta Sejalan Dengan PSBB Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemprov DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 14 – 28 September 2020.

PT Angkasa Pura II (Persero) memperkirakan, PSBB DKI Jakarta yang berlaku mulai Senin (14/9) besok, tidak akan berdampak signifikan terhadap jumlah pergerakan penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

Berita Terkait : Ini 5 Fasilitas Khusus Buat Pahlawan Devisa, Baru Ada di Bandara Soekarno Hatta

Untuk mengetahui lebih lanjut respon penumpang pesawat terhadap penerapan PSBB ini, PT Angkasa Pura II menggelar survei pada Jumat (11/9) pukul 10.00 – 19.00 WIB di Bandara Soekarno-Hatta.

President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin berharap, survei ini dapat memberikan gambaran mengenai minat penumpang pesawat, untuk bepergian dari Bandara Soekarno-Hatta. Kala PSBB kembali diterapkan di Jakarta.

Berita Terkait : Lalu Lintas Udara Terus Meningkat

Survei digelar menggunakan metode dipstick atau dengan pertanyaan terbuka, untuk mendapatkan informasi secara cepat mengenai isu tertentu dari 111 responden yang dilibatkan. 

“Dari survei tersebut, PT Angkasa Pura II dan stakeholder dapat mengambil langkah yang diperlukan. Agar operasional bandara serta penerbangan berjalan lancar, dengan tetap mengedepankan aspek kesehatan,” jelas Awaluddin.
 Selanjutnya