BREAKING NEWS
 

Rekomendasi Smartphone Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 12 November 2020 11:48 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjawab tantangan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Samsung Electronics Indonesia menghadirkan program Samsung Semangat Tetap Sekolah, dimana melalui program ini, Samsung memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk dapat mendukung anaknya tetap efektif belajar, meski dilakukan di rumah. Tentunya melalui perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Lagi, 2 Drone Berisi Bom Pemberontak Houthi Serang Arab Saudi

Tidak hanya itu, lewat program ini Samsung juga memberikan paket bundling kuota internet eksklusif sehingga orang tua bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

Baca juga : Tips Memilih Smartphone Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi anak. Untuk itu Samsung menghadirkan program Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11, dimana para orang tua bisa mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau beserta kuota internetnya. 

Baca juga : Daftar Aplikasi Yang Menunjang Pembelajaran Jarak Jauh

Tentunya ini bisa memberikan ketenangan bagi orang tua, supaya mereka bisa fokus memberikan semangat bagi anaknya untuk belajar, dan sesuai dengan moto program ini yaitu  Semangat Tetap Sekolah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense