Dark/Light Mode

Daftar Aplikasi Yang Menunjang Pembelajaran Jarak Jauh

Sabtu, 7 November 2020 09:44 WIB
Daftar Aplikasi Yang Menunjang Pembelajaran Jarak Jauh

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyebaran virus corona  di Indonesia membuat banyak sekolah yang  menghentikan proses pembelajaran tatap muka. Sebagai gantinya, pemerintah melalui Kemendikbud menerapkan "Belajar dari Rumah"  atau pembelajaran jarak jauh sebagai alternatif belajar di tengah pandemi

Baca juga : Terawan Jangan Kegeeran

Pembelajaran jarak jauh selama COVID-19 pun membutuhkan bantuan teknologi yang mumpuni dan dapat diakses dengan mudah bagi semua kalangan.

Baca juga : Dari Polman, Mentan Genjot Produksi Kedelai Dengan Kemitraan

Hingga saat ini Kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)  masih diterapkan di Indonesia untuk menekan penyebaran virus Covid-19. Untuk itulah, para pelajar wajib memiliki salah satu dari daftar aplikasi untuk School From Home (SFH)  terbaik berikut ini yang tentu saja dapat menunjang kegiatan belajar mengajar secara online.

Baca juga : Vaksinasi Massal Menunggu Hasil Kajian Dari BPOM

Akan tetapi, tidak semua aplikasi virtual meeting sesuai dengan kebutuhan para siswa dan memiliki dampak besar dalam kegiatan belajar mengajar. Sebagai pilihan  berikut daftar aplikasi untuk SFH terbaik yang dapat Anda gunakan : 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.