BREAKING NEWS
 

Rekomendasi Smartphone Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 12 November 2020 11:48 WIB

 Sebelumnya 
Makin Semangat Belajar dengan Galaxy A01 dan A11

Selain Galaxy A01 Core, program Samsung Semangat Tetap Sekolah juga hadir melalui paket bundling  Galaxy A01 dan Galaxy A11 yang sudah dilengkapi dengan kuota internet dari Telkomsel, dimana masing-masing ditawarkan dengan harga spesial Rp. 1.249.000,- untuk Galaxy A01 dan Rp 1.899.000,- untuk Galaxy A11. Pembeli bisa mendapatkan kedua smartphone tersebut dengan  kuota internet 48GB selama satu tahun dari Telkomsel, cukup dengan membayar Rp. 32.000,- per bulan dari harga normal Rp. 64.000,- per bulannya.

Galaxy A01

Baca juga : Lagi, 2 Drone Berisi Bom Pemberontak Houthi Serang Arab Saudi

A01. Dibekali dengan CPU Snapdragon 439 Octa-core serta GPU Adreno 505, membuat aktivitas sekolah online bisa nyaman membuka banyak aplikasi yang dibutuhkan untuk para pelajar itu. Tentunya ditambah RAM 2GB dan ROM 16GB. Belum lagi baterainya yang berkapasitas 3000 mAh bisa bertahan sampai seharian digunakan online. 

Kamera depan beresolusi 5MP bisa digunakan untuk mengambil video selfie saat mengerjakan tugas yang harus direkam. Sedangkan kamera belakang ada dua dengan resolusi 13MP dan 2MP, bisa diandalkan untuk Zoom dengan teman sekelas, dengan layar berukuran 5,71 inci.

Samsung Galaxy A11 

Baca juga : Tips Memilih Smartphone Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

A11 bisa dibilang sebagai smartphone dengan performa yang lebih tinggi ketimbang dua 'saudara' di atas, yaitu RAM 3GB dan ROM 32GB. 

RAM 3GB tentu saja membuat performa smartphone berkinerja tinggi. Membuka banyak aplikasi tidak lagi masalah walau sebanyak apapun. Apalagi baterainya dibekali kapasitas sampai 4000 mAh, plus teknologi Fast Charging 15W. Jika kamu kelupaan mengecas smartphone di malam hari, jangan khawatir karena teknologi fast charging memungkinkan kamu mengisi daya dengan cepat sehingga tak ketinggalan untuk absen pagi.

Dibekali dengan ukuran layar yang besar, yakni 6,4 inci HD+ PLS Infinity Display yang di bagian depan ada kamera 8MP aperture F/2.0. Yang menarik, ada 3 kamera di bodi belakang. Pertama adalah kamera utama 13MP F/1.8, sedangkan kamera kedua untuk foto dengan sudut lebar beresolusi 5MP F/2.2, dan kamera ketiga untuk foto bokeh dengan resolusi 2MP F/2.4.

Baca juga : Daftar Aplikasi Yang Menunjang Pembelajaran Jarak Jauh

Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 450 dengan bantuan GPU Adreno 505 untuk performa yang mumpuni saat 'diajak sekolah'. 

Berikan Kemudahan Lewat Program Cicilan

Program Samsung Semangat Tetap Sekolah, berlangsung mulai 30 September – 31 Desember 2020. Untuk menambahkan kemudahan bagi para orang tua, Samsung juga menyediakan cicilan hingga 12 bulan untuk pembelian Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, mulai 90 ribuan setiap bulannya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense