BREAKING NEWS
 

Bantu Masyarakat Di Masa Pandemi, Karyawan Juansha Parfum Sisihkan Gaji

Reporter : BHAYU AJI PRIHARTANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 4 September 2021 19:21 WIB
Para pegawai Juansha Parfum memberikan bantuan pada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bantuan itu berasal dari gaji yang mereka sisihkan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah karyawan Juansha Parfum untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui program "Juansha Peduli Kasih", para pegawai brand lokal tersebut berinisiatif menyisihkan pendapatan mereka setiap bulannya.

Ketua Koordinator program Juansha Peduli Kasih Rahmat Li Dance mengatakan, gerakan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian karyawan.

Baca juga : Untuk Lepas Dari Pandemi, Soliditas Bangsa Jadi Kunci

"Program ini sudah kita lakukan sejak tahun 2018, dan di masa pandemi ini kita semakin termotivasi lagi untuk terus berbagi. Terlebih banyak masyarakat yang terdampak pandemi," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (4/9).

Dance mengatakan, saat ini ada sekitar 50-an toko Parfum Juansha di Jabodetabek, Malang, Jogja, Palembang, dan Riau, yang sudah menjalankan program serupa.

Baca juga : Bantu Tangani Pandemi, PBSI Gelar Vaksinasi Dan Bakti Sosial

Sementara teknis penyalurannya, nantinya donasi yang terkumpul dari semua karyawan akan dikumpulkan melalui kantor pusat.

Adsense

"Jadi setiap bulan, setelah donasi terkumpul dari semua wilayah, kantor pusat akan tentukan daerah mana yang mendapatkan giliran. Dalam implementasinya, kita berkoordinasi dengan RT dan RW setempat untuk mendata masyarakat yang berhak sehingga tepat sasaran," terang Dance.

Baca juga : Dukcapil Ajak Masyarakat Jaga Kemerdekaan Dengan Terus Tunjukkan Prestasi

Di akhir bulan Agustus 2021 ini, program Juansha Peduli Kasih, telah dilaksanakan di wilayah Cibubur, Jakarta Timur pada 31 Agustus 2021.

"Target penerimanya, antara lain seperti panti jompo, janda yang tidak mampu secara finansial, tukang parkir, pemulung, disabilitas, yatim piatu, dan lain-lain," bebernya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense