BREAKING NEWS
 

Lewat Internalisasi Nilai Kebangsaan

BNPT Jaga Personel MIND ID Dari Paparan Paham Radikal

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 30 Maret 2022 20:20 WIB
Jajaran MIND ID. (Foto: Humas BNPT)

 Sebelumnya 
Dany pun berkomitmen untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat dalam mencegah terorisme bersama BNPT sebagai wujud tanggung jawab negara dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan cinta pada NKRI.

Baca juga : BPET MUI Sepakat Dengan BNPT Soal Ciri-ciri Penceramah Radikal

"BNPT hadir ditugaskan pemerintah untuk menjaga NKRI, menjaga wawasan kebangsaan, menjaga landasan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta menjaga segenap insan BUMN termasuk MIND ID grup untuk betul betul bisa menghayati dan mengejawantahkan makna Pancasila di dalam mengembangkan organisasi," kata Dany.

Baca juga : Perlu Upaya Intensif Strerilkan Mimbar Agama Dari Penceramah Radikal

Pemberian wawasan kebangsaan ini merupakan tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama yang disepakti BNPT dan MIND ID pada Januari 2022 lalu. Kerja sama tersebut diharapkan mampu membawa manfaat bagi MIND ID dan BNPT utamanya dalam mencegah radikalisme dan terorisme. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense