BREAKING NEWS
 

Buya Syafii Maarif Wafat, Jokowi Bertolak ke Yogyakarta

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 27 Mei 2022 16:58 WIB
Presiden Jokowi (kanan) saat sampai di kediaman Buya Syafii Maarif di Kulonprogo, Yogyakarta,Jumat (27/5). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendengar kabar duka wafatnya Buya Syafii Maarif, Jumat (27/5/), Presiden Jokowi langsung memutuskan bertolak ke Yogyakarta untuk bertakziah dan menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada segenap keluarga almarhum.

Adsense

Baca juga : Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh Dan Bapak Bangsa

Jokowi berangkat dari Istana Merdeka sekitar pukul 12.30 WIB selepas melaksanakan salat jumat di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta menuju hanggar milik Garuda Maintenance Facility (GMF) menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten tempat Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 terparkir.

Baca juga : Moeldoko: Buya Syafii Maarif Sang Penjaga Nurani Bangsa

Jokowi yang hanya didampingi perangkat terbatas lepas landas sekitar pukul 13.50 WIB. Setibanya di Yogyakarta akan langsung menuju Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta tempat disemayamkannya almarhum Buya Syafii. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense