BREAKING NEWS
 

Terima Dubes Korsel Untuk Indonesia

Wamenhan Bicara Hubungan Yang Harmonis-Saling Menguntungkan

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : AULIA DARWIS
Jumat, 17 Mei 2024 07:30 WIB
M. Herindra.

 Sebelumnya 
Menhan menegaskan, komit­men Indonesia untuk mem­perdalam kerja sama bilateral guna meningkatkan kapabilitas pertahanan kedua negara.

“Kami berkomitmen menja­jaki peluang untuk memperkuat kolaborasi dan terbuka untuk bekerja sama dalam hal transfer teknologi. Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan kapabilitas pertahanan ke depan yang lebih baik,” katanya.

Baca juga : PAN: Money Politics Merusak Demokrasi

Selain itu, Prabowo juga me­nyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kontri­busi Korea Selatan yang sangat berharga terhadap proyek pertahanan bersama Indonesia.

“Ke depan, saya berharap upaya kita di masa depan tidak hanya memprioritaskan kualitas tetapi juga teknologi mutakhir dan transfer pengetahuan,” ha­rapnya.

Baca juga : Kemendikbudristek Dituding Lepas Tangan

Untuk diketahui, melalui prinsip kerja sama yang saling percaya dan menguntungkan, Indonesia dan Korea Selatan telah menjalin berbagai program kerja sama.

Seperti, pembangunan kapal selam, pesawat T50, dan pesawat tempur KFX/IFX, dan kerja sama lainnya di bidang industri pertahanan. KPJ

Baca juga : Dhani Dan Bhayu Maju Ngelawan Petahana

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 3, edisi Jumat, 17 Mei 2024 dengan judul "Wamenhan dan Dubes Korsel Bahas Hubungan Harmonis dan Menguntungkan Indonesia"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense