BREAKING NEWS
 

Jokowi Optimistis Tahun 2021 Jadi Momentum Untuk Bangkit Dan Bertransformasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 21 Januari 2021 13:50 WIB
Presiden Jokowi saat menjadi pembicara kunci dalam Kompas100 CEO Forum Tahun 2021di Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/1). (Foto: Sekretariat Kabinet)

 Sebelumnya 
Adapun dalam jangka panjang, Jokowi melihat dua peluang yang harus digarap oleh baik pemerintah maupun pihak dunia usaha, yakni produk dan ekonomi hijau serta digitalisasi.

Baca juga : Perlu Obat Kuat Untuk Bangkitkan Pariwisata

Dengan menangkap semua peluang tersebut, Jokowi berharap agar mulai tahun 2021 ini seluruh pihak dapat bersiap untuk bangkit dan melewati masa krisis sekaligus menjadikan Indonesia bertransformasi menuju sebuah kekuatan ekonomi baru dan menjadi negara maju.

Baca juga : Ini Tiga Program Unggulan Sandi Untuk Bangkitkan Sektor Pariwisata

“Tahun 2021 adalah momentum kita semuanya untuk bangkit. Dan jika kita mampu melewati masa krisis ini dengan baik, kita akan lebih siap menjawab tantangan-tantangan ke depan. Bertransformasi negara kita menjadi sebuah kekuatan ekonomi baru, semakin tangguh, dan menjadi negara maju,” pungkas Jokowi. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense