BREAKING NEWS
 

Apel Siaga, Karutan Depok Antisipasi Barang Terlarang Saat Lebaran

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : MUHAMAD FIKY
Jumat, 7 Mei 2021 13:33 WIB
Karutan Kelas I Depok, Anton saat pimpin Apel Siaga Serentak UPT PAS Jawa Barat, Jumat (7/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Rutan Kelas I Depok melaksanakan Apel Siaga Serentak UPT PAS Jawa Barat dalam rangka peningkatan kewaspadaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Apel yang dilaksanakan dilapangan utama Rutan Kelas I Depok dipimpin langsung oleh Kepala Rutan (Karutan), Kelas I Depok, Anton dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adsense

Baca juga : Penuhi Syarat, OJK Nyatakan Bank Banten Sehat

Dalam arahannya, Anton menyampaikan beberapa hal penting yang harus sangat diperhatikan oleh seluruh petugas di lingkungan Rutan Kelas I Depok dalam menyambut Lebaran nanti.

"Tingkatkan kewaspadaan serta tingkatkan ketelitian, pastikan tidak adanya barang-barang terlarang yang lolos kedalam ketika adanya pemberian paket makanan dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Selain itu, juga tetap tingkatkan dan terapkan Protokol Kesehatan secara ketat," tegas Anton dalam apel siaga setentak Jumat (7/5/).

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, Rangkaian Peringatan Hardiknas di Singapura Berlangsung Semarak

Rutan Kelas I Depok terus berusaha memberikan pelayanan yang optimal dengan tetap terus menciptakan suasana yang aman dan kondusif. [DIR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense