BREAKING NEWS
 

Hari Pertama PPKM Darurat, Luhut Blusukan Ke Bandara Soekarno-Hatta

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Sabtu, 3 Juli 2021 17:02 WIB
Menko Marves/Komandan PPKM Darurat Jawa Bali Luhut Binsar Pandjaitan (kiri), bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah), dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin saat meninjau Sentra Vaksinasi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Sabtu (3/7). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ia mewanti-wanti masyarakat, agar lebih ketat menjaga protokol kesehatan dan mengurangi mobilisasi, selama masa PPKM Darurat 3-20 Juli 2021.

"Dalam masa 2 minggu ke depan, kasus konfirmasi positif kemungkinan masih akan naik. PPKM ini diharapkan dapat menahan laju kasus konfirmasi, dan berangsung-angsur turun,” jelasnya.

Baca juga : PPKM Darurat, Ini Ruas Jalan Di Bogor Yang Ditutup

Hari ini, Kementerian Kesehatan juga telah mengumumkan harga eceran tertinggi (HET) dari 11 macam obat terkait Covid-19.

Siapa saja yang nekat mempermainkan harga obat-obatan tersebut, akan berurusan dengan Kepolisian.

Baca juga : Dukung PPKM Darurat, Garuda Sesuaikan Layanan Operasional

“Pemerintah saat ini bekerja dengan ketat. Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan baik, di masa PPKM Darurat ini. Semua yang kita lakukan ini, menyangkut keselamatan dan kemanusiaan banyak orang,” pungkas Luhut. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense