BREAKING NEWS
 

Gelar Buka Puasa Bersama

Menpora Ajak Karyawan Perbanyak Amal Saleh

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Selasa, 7 Mei 2019 21:37 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat buka puasa bersama para karyawan Kemenpora, Selasa (7/5). (Foto: Humas Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan ratusan karyawan Kemenpora di Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (7/5). Dalam kesempatan ini, Menpora mengajak kepada seluruh karyawan Kemenpora untuk memperbanyak amal saleh di bulan Ramadan.

“Semoga bulan Ramadan ini semuanya juga dalam keadaan sehat, berkah, panjang umur dan sejahtera. Semoga tugas kita semua dipermudah, segala urusan di kantor juga dipermudah dan kita selalu dalam lindungan Allah,” kata Menpora, dalam sambutannya di acara tersebut.

Baca juga : Pertama di Banten, Punya Akta Kelahiran Braille

Menpora kemudian berterima kasih kepada para karyawan Kemenpora yang sudah meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama. Dia pun amat senang dengan suasana penuh keakraban yang tampak menyelimuti acara tersebut.

Adsense

Kepada para karyawan, Menpora mengingatkan pentingnya silaturahmi. “Terima kasih, kita bersama berkumpul. Semoga ini menjadi amal saleh. Buka puasa ini juga dalam rangka silaturahmi dan menguatkan saudara kita,” ujarnya.

Baca juga : Puasa, Batasi Gaya Pacaran Dengan Maxime

Menpora lantas menerangkan pentingnya silaturahmi. “Silaturahmi membawa berkah, semoga membawa rejeki. Semoga kita menguatkan rasa kekeluargaan. Semoga kita panjang umur. Karenanya, jangan bosan silaturahmi," tuturnya. 

"Ayo perbanyak amal saleh di bulan Ramadan. Mari, di sela waktu kita, membaca Alquran. Semoga kita semuanya semakin kuat, solid, dan kompak,” serunya.

Baca juga : Libur Hari Buruh, Presiden Jokowi Ajak Keluarga ke Mal

Acara buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh. Hadir dalam kesempatan ini Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, jajaran deputi, dan pejabat lainnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense