BREAKING NEWS
 

Hasil Curian Lebihi Target, Maling Kena Serangan Jantung

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 3 April 2021 08:08 WIB
Ilustrasi serangan jantung. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pencuri di Uttar Pradesh, India, menderita serangan jantung setelah mengetahui uang curiannya melebihi targetnya. Ia langsung tumbang karena terlalu senang. Semua hasil curian akhirnya untuk membiayai pengobatannya.

Adsense

Baca juga : Polda Metro Jaya Jamin Keamanan Ibadah Jumat Agung

Dilansir www.tribuneindia. com, 1 April 2021, kisah tersebut terungkap ketika salah satu dari dua pencuri ditangkap polisi Rabu (31/3) sehubungan dengan pencurian bulan lalu di daerah Kotwali Dehat.

Baca juga : Mesra Dengan Rayn

Ia mengakui kejahatannya selama interogasi. Pengawas Polisi Bijnor, Dharm Veer Singh menuturkan, dua maling itu membobol sebuah toko servis pada 16 atau 17 Februari lalu. Si pemilik, Nawab Haider, melaporkan ke polisi bahwa uangnya sebesar 700 ribu rupee (Rp 138,7 juta), raib dicuri.

Baca juga : Semakin Tua, Makin Seksi

“Maling diidentifikasi sebagai Naushad dan Ejaz. Keduanya berusia sekitar 30an dan berasal dari Alipur. Salah satunya mengaku mengalami serangan jantung karena tahu jumlah yang dicurinya lebih banyak dari perkiraan,” pungkas polisi. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense