BREAKING NEWS
 

Dubes Belanda Lambert Grijns Ajak Nonton Film Asal Kampungnya Di EoS

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 13 September 2021 08:09 WIB
Duta Besar Belanda Untuk Indonesia Lambert Grijns. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Festival Film Eropa di Indonesia, Europe on Screen (EoS), kembali digelar dalam format daring pada 15-27 September 2021. Langkah ini dilakukan demi beradaptasi dengan pandemi Covid-19.

Ada 54 film pilihan dari negara-negara di Eropa ditayangkan secara gratis kepada para pecinta film Tanah Air. Sembilan di antaranya, yakni film karya sineas Belanda.

Baca juga : Dubes Belanda Lambert Grijns, Bicara Soal Atasi Stunting Dan Pernikahan Dini

Ada film yang mewakili Belanda di Academy Awards di kategori Film Internasional Terbaik, yaitu Bulado. Selain itu, ada film About That Life, Be coming Mona, Gold, Mi Vida dan Mitra.

Duta Besar (Dubes) Belanda untuk Indonesia Lambert Grijns mengajak semua pecinta film menyaksikan film pilihan dari kampung halamannya.

Adsense

Baca juga : Hanya Bisa Nonton Pemakaman Ayah Dari Ruang Isolasi Covid-19

“Festival film Europe on Screen kembali hadir dalam bentuk virtual. ayo nikmati film pilihan dari Belanda,” ajak Dubes Grijns dalam postingan Twitternya, Jumat (10/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense