BREAKING NEWS
 

Margiono, Wartawan Yang Penuh Humor

Rabu, 2 Februari 2022 06:50 WIB
Prof. Tjipta Lesmana

 Sebelumnya 
Seluruh hadirin yang memadati ruang acara, termasuk Pak JK, tertawa terbahak-bahak! Wajah JK tampak kebingungan dikritik oleh Margiono.     

Menurut Margiono, dalam sejarah PWI, tidak pernah Presiden RI tidak hadir pada acara HPN sebagai wujud penghormatan dan kerjasama Presiden dengan PWI sebagai mitra pemerintah yang dekat. Kenapa ini kali Presiden Jokowi begitu tega tidak memenuhi undangan PWI Pusat?            

Baca juga : Strategi Xi Jinping Membabat Korupsi

Tahun berikutnya, Ketika HPN berlangsung di Padang, Jokowi memohon maaf seraya memberikan narasi apa sebab ia tidak bisa hadir pada acara HPN tahun sebelumnya.

“Bukan merendahkan PWI. Bagaimana saya berani merendahkan PWI, wong saya paling takut dengan Margiono …….!"

Baca juga : Korupsi Sebagai Produk Industri Hukum

Grrrrrr, hadirin tertawa terbahak-bahak, giliran Margiono yang ditohok secara canda oleh Presiden.           

Pernyataan Presiden memperingati HPN Ketika itu praktis berisikan dialog blak-blakan antara dirinya dengan Pak Margiono selaku Ketua Umum PWI Pusat. 

Baca juga : Dilema Subsidi Pupuk

Dia tanya beberapa wartawan senior: Media mana yang menurut Anda paling keras kritiknya terhadap pemerintah? Tatkala pertanyaan tersebut ditujukan kepada Margiono, ia kelihatan sedikit gelagap. “Mas Margiono tidak bisa jawab kan? Wong, saya selalu deg-degan setiap kali membaca berita utama Rakyat Merdeka,” Geger lagi khalayak terbahak-bahak!  
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense