BREAKING NEWS
 

Gubernur Anies Minta Orang Tua Ajak Anaknya Divaksin

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 15 Desember 2021 09:26 WIB
Gubernur Anies Baswedan (kiri atas) saat melakukan kick off pemberian vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cempaka Putih Timur 03 Pagi, Jakarta Pusat, Selasa (14/12). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, meminta orang tua untuk mengajak anaknya yang berusia 6-11 tahun mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan Anies saat melakukan kick off pemberian vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cempaka Putih Timur 03 Pagi, Jakarta Pusat, Selasa (14/12). 

Baca juga : Maruf Cahyono Minta Srikandi Pemuda Pancasila Punya Daya Saing

Di itu acara hadir pula Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Maarullah Mataali, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Febrie Adriansyah, Kepala Dinas Kesehatan(Kadinkes) DKI Widyastuti.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan, berdasarkan Data Pokok Satuan Pendidikan (Dapodik), sebanyak 1,1 juta anak ditargetkan mendapatkan vaksinasi di seluruh fasilitas Jakarta.

Baca juga : Cegah Omicron, Jokowi Minta Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Segera Dilakukan

Untuk memuluskan langkah itu, partisipasi dari semua pihak, terutama orang tua, menjadi sangat penting, mengingat saat ini masih masa pandemi.

Adsense

Anies berharap, target vaksinasi tercapai seperti kelompok usia 12-17, 17 -59 tahun. “Alhamdulillah di Jakarta telah melampaui targetnya,” tuturnya.

Baca juga : Cegah Omicron, Anies Larang Acara Olahraga Dan Budaya

Menurut Anies, pemberian vaksinasi Covid-19 di pertengahan Desember ini adalah yang pertama untuk golongan umur 6-11 tahun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense