BREAKING NEWS
 

Urai Kepadatan Pasca Lebaran

One Way Diterapkan Dari KM 70 Hingga Gardu Tol Palimanan

Reporter : ALFIAN SIDIK
Editor : FAZRY
Kamis, 6 Juni 2019 15:02 WIB
Ilustrasi. Tol Arah Cikampek

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas one way  pada Kamis (6/6/2019) sejak pukul 11.10 WIB. Kebijakan ini ditempuh bersamaan dengan pembukaan contra flow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, guna mengurai kapadatan kendaraan pasca lebaran.

Atas diskresi kepolisian, one way diterapkan sepanjang 118 kilometer mulai dari KM 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama (Cikatama) Jalan Tol Jakarta-Cikampek sampai dengan KM 188 GT Palimanan Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Adsense

Baca juga : 112.523 Napi Dapat Remisi Lebaran, Negara Hemat Hingga Rp 54,9 M

"Pemberlakuan one way  pada hari kedua Lebaran sebagai dampak meningkatnya volume lalu lintas silaturahmi yang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek," ujar Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Irra Susiyanti.

Pemberlakuan ini diputuskan dengan memastikan lajur sebaliknya (arah Jakarta) telah steril sehingga tidak ada pengguna jalan yang terjebak dalam perjalanan ke Jakarta.

Baca juga : Kelanjutan Nasib One Way Akan Diputus Malam Nanti

Sebelumnya diberitakan, BUJT yang sama kembali melakukan rekayasa lalu lintas contra flow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai dari KM 29 sampai KM 47. Rekayasa lalu lintas yang dimulai pukul 11.10 WIB tersebut, bertolak dari kondisi lalu lintas yang masih padat pada hari kedua Lebaran 2019. (FAZ)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense