BREAKING NEWS
 

Bukan Cuma Buat Mudik Lebaran

Vaksinasi Jadi Syarat Nonton Justin Bieber

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Jumat, 25 Maret 2022 07:40 WIB
Justin Bieber bakal manggung di Gelora Bung Karno, (GBK) Jakarta. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika tak ada aral melintang, penyanyi top dunia Justin Bieber bakal manggung di Gelora Bung Karno, (GBK) Jakarta, November mendatang. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 saat konser, panitia memastikan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

AEG Presents Asia dan PK Entertainment, selaku promotor konser Justin Bieber di Jakarta, menjadikan vaksinasi Covid-19 sebagai syarat wajib bagi pengunjung yang ingin nonton konser Justin Bieber.

Baca juga : Mau Mudik Lebaran Tapi Belum Vaksin Booster? Ini Syaratnya

Promotor juga meminta para pembeli tiket menyertakan nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP), karena nantinya akan terhubung dengan data dari PeduliLindungi.

“Yang ingin membeli tiket harus menunjukkan bukti sertifikat sudah divaksin. Harus dipastikan tidak terinfeksi Covid-19,” tegas Co-founder & CEO PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam konferensi pers di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Panglima Andika Larang Prajurit TNI Jadi Pengamanan Proyek

Minimal, para calon penonton sudah harus menjalani vaksinasi lengkap dua dosis untuk membeli tiket konser pelantun lagu Baby ini.

Kemudian, meski sudah mendaftarkan nomor KTP dan terhubung ke PeduliLindungi, penonton tetap harus memindai kode PeduliLindungi sebelum memasuki venue konser di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Adsense

Baca juga : Yah, Medvedev Cuma Tiga Pekan Ngerasain Jadi Petenis Nomor 1 Dunia

“Prokes ini sama seperti yang sekarang berlaku di mana-mana. Dengan melakukan scan QR Code. Ini akan kami berlakukan,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense