BREAKING NEWS
 

Jawara Karawang Dukung Sandi Capres 2024

Reporter & Editor :
MARULA SARDI
Senin, 6 Juni 2022 19:36 WIB
Relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Karawang menggelar pelatihan pembuatan boneka dan minuman kemasan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Karawang menggelar pelatihan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan emak-emak. Pelatihan ditujukan untuk menambah keahlian sekaligus membuka peluang usaha dan ekonomi.

Ketua Jawara Sandi Kabupaten Karawang, Enur Hikmah mengatakan, pelatihan yang diadakan kali ini adalah cara pembuatan boneka dan minuman kemasan.

Baca juga : Sayang Ulama, FPI Reborn Dukung Anies Nyapres 2024

“Kami menggelar pelatihan membuat boneka dan minuman, supaya peserta yang hadir bisa menambah skill-nya dan membuka ekonomi dengan berwirausaha,” ujar Enur Hikmah, di Rumah Makan Saung Kabogoh, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (6/6).

Adsense

Selain pelatihan, Jawara Sandi Kabupaten Karawang juga mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno sebagai presiden 2024. Menurutnya, Sandiaga layak menjadi pemimpin bangsa karena bisa meningkatkan UMKM.

Baca juga : Gelar Mubes V, Pujakesuma Dukung Erick Thohir Maju Di Pilpres 2024

“Kami memilih Pak Sandiaga karena sosoknya yang baik dan bijaksana. Kami juga yakin Pak Sandiaga bisa meningkatkan perekonomian dengan pemberdayaan UMKM,” ungkapnya.

Terakhir, Enur berharap jika Sandiaga jadi presiden bisa semakin mensejahterakan masyarakat khususnya rakyat kecil. Serta bisa menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak lagi.

Baca juga : Masyarakat Sumbar Kompak Dukung Sandiaga Capres 2024

“Jika Pak Sandiaga jadi presiden, kami yakin dan berharap bisa bantu mensejahterakan rakyat kecil dan menciptakan lapangan kerja,” tutupnya. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense