BREAKING NEWS
 

Setelah Hampir Sebulan Karantina

Alhamdulillah, Anies Sudah Negatif Corona

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Selasa, 29 Desember 2020 15:05 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap bekerja di sela masa isolasi mandiri, yang dihabiskannya di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat sejak 1 Desember 2020. (Foto: Humas Pemprov DKI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah dinyatakan bebas dari Covid-19. Info ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang akrab disapa Ariza.

"Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif, sudah pulang ke rumah. Beliau akan segera kembali ke Balai Kota," ujar Ariza.

Baca juga : Seruan Gubernur Anies Nggak Didengar Warga

Namun, Ariza tak bisa memastikan, kapan Anies akan kembali ngantor. Yang jelas, katanya, tidak lama lagi. "Saya kira, tidak lama lagi. Mudah-mudahan segera. Yang pasti sudah negatif. Alhamdulilah negatif hari per hari," imbuh politisi Gerindra itu.

Adsense

Anies sudah nyaris sebulan menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, setelah dinyatakan positif Corona pada 1 Desember lalu. 

Baca juga : Cegah Suap, AP II Larang Karyawan Terima Hadiah Nataru

Sebelumnya, pada tanggal 29 November 2020, Ariza telah lebih dulu menyampaikan ke publik, bahwa ia kena Corona. 

Selama menjalani masa isolasi mandiri, Anies tetap menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah. Ia tetap mengikuti rapat dan berbagai kegiatan melalui konferensi video. [OKT]

Baca juga : Asdamindo Pastikan Galon Guna Pakai Sudah Lewati Kontrol Ketat

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense