BREAKING NEWS
 

Bulan Ramadan Momentum Jaga Hati Dan Jaga Jarak

Reporter : ALFIAN SIDIK
Editor : ABDUL SHOMAD
Rabu, 14 April 2021 06:59 WIB
Lawancovid19_id mengunggah meme yang mengajak masyarakat untuk menjaga hati dan meminta perlindungan kepada Tuhan. (Foto : Instagram @Lawancovid19_id).

 Sebelumnya 
Diantin_ mengatakan, menjaga hati dan iman merupakan hal yang harus ditingkatkan selama Ramadan. Begitu pun dengan mema­tuhi prokes, juga bersifat wajib.

“Harus jaga jarak juga biar tetap aman dari Covid-19. Makanya silaturahmi juga via video call aja, tetap seru,” katanya.

Baca juga : Alhamdulillah, Semoga Datang Keajaiban Buat Akhiri Pandemi

lpmkavling10 mengajak masyarakat men­jadikan Ramadan kali ini sebagai ajang refleksi diri dan menjadi Ramadan yang berarti. Dia mengingatkan untuk terus menjaga iman, men­jaga jarak dan menjaga hati. “Kita bertahan untuk mencapai kemenangan,” katanya.

LokaPOM_TPI mengatakan, masuknya bulan suci Ramadan di tengah pandemi harus disikapi dengan bijak. Yaitu, dengan men­jadikan semangat Ramadan sebagai penam­bah kekuatan untuk tetap terus menerapkan prokes.

Baca juga : Nih, Panduan Puasa Di Tengah Pandemi

Menurut Luda_buaya, prokes sering dia­baikan ketika buka puasa bersama. Antara lain, saat makan bersama, seringkali keenakan ngobrol tanpa masker. “Makanya kalau bisa bukber dihindari saja,” katanya.

Dkpp_jepara berharap, semoga masyarakat senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi. Namun, dia juga mengimbau masyarakat tetap menjaga jarak dan menjaga kesehatan. “Terapkan prokes untuk mencegah penularan Covid-19,” tuturnya.

Baca juga : GeNose Tetap Akurat Digunakan Saat Puasa

Harapan serupa dilontarkan samcofarma. Dia bilang, semoga Ramadan kali ini berlimpah ke­berkahan dan dapat beribadah dengan aman dan nyaman, dengan menerapkan prokes.

“Mari kita jaga hati, jaga lisan, jaga jarak selama masa pandemi Covid-19,” ajak lpn­banyuasin. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense