BREAKING NEWS
 

Netizen Nangkapnya Gini: Mudik Lebaran Dilarang, Mudik Wisata Dan Belanja Boleh Aja

Reporter : ALFIAN SIDIK
Editor : ABDUL SHOMAD
Rabu, 5 Mei 2021 08:10 WIB
Akun pandemictalks mengunggah meme yang menyindir kebijakan melarang mudik tapi wisata dan belanja diperbolehkan. (Foto : Isntagram @pandemictalks).

 Sebelumnya 
Chubil95 mengatakan, keseriusan pemerintah dalam menangani pandemi patut dipertanyakan. Kata dia, pemerintah selalu membuat kebijakan yang membingungkan masyarakat, dan se­lalu tidak sinkron antara pemerintah pusat dan daerah, juga dengan Satgas Covid-19.

“Saya percaya kok pemerintah telah beru­saha menangani Covid-19. Hanya tidak sinkron antara daerah dengan pusat, ditambah kebijakan yang tidak konsisten benar-benar membuat pandemi rumit dan konspirasi tum­buh subur,” kata Eka_Bay.

Baca juga : Waspada, Jangan Panik Ya

Tutushidayat mengatakan, pada akhirnya masyarakat harus berpikir cerdas. Pilih mudik, beli baju Lebaran atau liburan. “Tetap waspada, guys,” ujarnya. “Karena setiap kebijakan tidak akan bisa memuaskan setiap masyarakat, pasti ada pro kontranya,” sambung ditoastaman.

Tarni_1618 meminta masyarakat terus men­dukung kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19. Kata dia, pemerintah mengeluarkan berbagai macam program dan kebijakan demi memulihkan ekonomi nasional akibat pan­demi. “Kesehatan pulih, ekonomi bangkit,” sambung IrnaPerdana.

Baca juga : Menkes: Prokes Jangan Kendor

“Demi kebaikan dan kesehatan bersama, kita harus dukung kebijakan pemerintah. Semoga pandemi ini segera berakhir,” ujar DavinPu11570306. “Semangat! Kita bisa bang­kit dari pandemi ini. Berbagai kebijakan sudah diambil pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” tambah amalina_puspa.

Respati_z mengungkapkan, pemerintah serba salah karena rakyatnya tidak bisa diatur. Kata dia, masyarakat Indonesia ngeyelan. Dikerasin sedikit ngamuk, lantas mencap pemerintah otoriter karena tidak bisa cari ma­kan. “Dikendorin, bilangnya pemerintah ngga tegas. Lah trus kudu piye,” tuturnya. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense