BREAKING NEWS
 

Sedih, Jika Ada Pejabat Dan Influencer Ambil Jatah Moderna Khusus Booster Buat Nakes

Reporter : ALFIAN SIDIK
Editor : ABDUL SHOMAD
Selasa, 3 Agustus 2021 07:00 WIB
Vaksin moderna rumornya diincar pejabat dan influencer. (Foto : Instagram pinterpolitik).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar pejabat hingga influencer mendapat vaksin Moderna masih menjadi perbincangan netizen.

Dalam beberapa hari belakangan, isu ini masih ramai di dunia Maya. Sebenarnya, vaksin hibah dari Amerika Serikat (AS) itu dikhususkan untuk booster atau suntikan dosis ketiga tenaga kesehatan (nakes).

Melalui meme, pinterpolitik mengungkap pernyataan Juru Bicara Vaksinasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi, bahwa ada pihak-pihak tertentu yang berharap bisa mendapatkan vaksin Moderna.

Baca juga : Masyarakat Di Daerah Harus Dibujuk-bujuk Untuk Testing

Vaksin Moderna, rumornya diincar pejabat dan influencer,” ujar pinterpolitik.

Widydarma mengecam orang-orang yang berusaha mendapatkan vaksin Moderna. Dia mengingatkan, vaksin Moderna khusus un­tuk nakes sebagai booster vaksinasi. “Parah. Ngapa diambil wooy,” ujarnya.

Meidabahagia sinis mendengar kabar ada pejabat, influencer dan konglomerat yang mau divaksin dengan Moderna sebagai booster.

Baca juga : Jangan Ngobrol Saat Makan Di Warung

“Silakan sih, nggak apa-apa kok. Tapi gan­tian ya kerjanya sama nakes. Nakes biar di rumah saja, kalian yang ke pasien, perawatan segala macam,” tuturnya.

Sherinasinna meminta pejabat hingga influencer mundur menggunakan vaksin Moderna sebagai booster. Sekarang, waktunya nakes mendapatkan vaksin Moderna. “Please jangan ambil jatah yang mestinya untuk nakes dulu. Please,” pintanya.

Adsense

Penikpenok meminta para pejabat, influencer dan konglomerat tidak egois. Kata dia, para nakes punya keluarga di rumah yang setiap hari mengharapkan mereka selamat merawat para pasien Covid-19.

Baca juga : Aktivitas Dan Kantor Di Jakarta Bersiap-siap Normal Kembali

“Sudah insentif dipotong, plis lah, jatah imun booster mereka masa diambil juga. Stop dong dzolimnya,” pinta dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense