BREAKING NEWS
 

Soal Nyapres Di Pemilu 2024

Jubir Sandiaga Tantang Iwan Fals Jadi Jurkam

Reporter & Editor :
ACHMAD ALI FUTHUHIN
Jumat, 17 September 2021 07:15 WIB
Juru Bicara (Jubir) Sandiaga, Kawendra Lukistian. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju sebagai Calon Presiden(Capres) di Pilpres 2024 terus mengalir. Bahkan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sudah memiliki relawan. Namanya, Relawan Kawan Sandi (RKS).

RKS mendeklarasikan Sandiaga Uno maju kembali sebagai Capres 2024 di atas kapal, Pelabuhan Paotere, Kecamatan Ujungtanah, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu lalu.

Baca juga : Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Jadi 48 Orang

“Kami menyakini Pak Sandiaga Uno tepat mengemban amanah dan harapan rakyat,” kata salah satu anggota RKS Adhi Saputra di sela deklarasi.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Wanita Persatuan Umat Islam (PUI) Iroh Siti Zahroh menilai, Sandiaga Uno berpeluang menjadi Capres dengan dukungan kaum perempuan pada Pemilu 2024.

Baca juga : Update: Napi Korban Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Jadi 46 Orang

“Bang Sandiaga Uno orangnya jujur. Latar belakang keluarga baik, serta pengalamannya profesional,” kata Iroh dalam webinar politik dan kebangsaan bertajuk Menakar Elektabilitas Figur Capres 2024 Pilihan Emak-Emak di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Iroh, perempuan punya peranan penting pada Pilpres 2024, dikarenakan hampir 50 persen dari 270 juta rakyat Indonesia adalah kalangan emak-emak.

Adsense

Baca juga : Mau Sukses Di Pilpres 2024? Gaet Tokoh Kawasan Timur...

Sementara, dari kalangan seniman, Iwan Fals menantang Sandiaga Uno menjadi Capres 2024. Tantangan penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu dijawab balik orang lingkaran Sandiaga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense