BREAKING NEWS
 

Nggak Terima Pegawainya Disemprot Risma

Gubernur Gorontalo: Jaga Sikap Depan Rakyat!

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 1 Oktober 2021 22:24 WIB
Rusli Habibie. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Rusli saat itu mendapatkan informasi, salah satu pendamping PKH yang ditunjuk-tunjuk Risma menjelaskan, ada warganya yang terdata tapi saldonya kini tidak pernah lagi terisi. Hal itu yang diduga membuat Risma marah.

Baca juga : Pemprov Siap Antar Jemput PMKS Ke Tempat Vaksinasi

"Boleh lah emosi tapi jangan kelakuan seperti itu dong. Itu pegawai saya meskipun dia pegawai rendahan tapi manusia juga. Saya alumni STKS, tahun 80-an sudah kenal menteri Nani Soedarsono, para Dirjen tapi tidak ada yang sikapnya begitu. Saya tersinggung, saya enggak terima," seloroh Rusli.

Baca juga : Risma: Pekan Ini... Paling Lambat Pekan Depan Ya!

Dia pun meminta Presiden Jokowi mengevaluasi sikap Risma yang dalam banyak kesempatan, selalu emosional. Apalagi aksinya kadung viral dan membuat heboh warga Gorontalo.

Baca juga : 27 Hakim Dan Pegawai Terpapar Corona, PN Jakpus Ditutup 3 Hari

"Tolonglah, mumpung Pak Presiden juga bisa lihat di Youtube, di mana mana karena sudah ribut. Memperingati stafnya karena seperti itu," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense