BREAKING NEWS
 

KPK Dikabarkan OTT Bupati Muba, Anak Alex Noerdin

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 16 Oktober 2021 00:43 WIB
Gedung KPK. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggelar Operasi Tangkap Tangan alias OTT, Jumat (15/10). Kali ini, yang dibekuk adalah Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin. Informasinya, Dodi diamankan di Jakarta.

Adsense

Baca juga : KPK Tetapkan Adik Eks Bupati Lampung Utara Tersangka Korupsi

Dodi, merupakan anak dari eks Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Alex sendiri, menyandang status tersangka dalam dua perkara korupsi yang ditangani Kejaksaan Agung (Kejagung).

Baca juga : KPK Dalami Penerimaan Gratifikasi Dan Kepemilikan Aset Bupati Nonaktif Probolinggo

Selain Dodi, tim komisi antirasuah juga dikabarkan mengamankan Kadis PUPR Kabupaten Muba. Tim KPK, menyegel beberapa ruang kerja di kantor PUPR Muba. Di antaranya, ruang Persepasi, Bidang SDA, Bidang Perencanaan dan ruang Kepala Dinas PUPR.

Baca juga : KPK Perpanjang Penahanan Bupati Bintan Nonaktif Dan Anak Buahnya

RM.id mencoba mengonfirmasi kabar ini ke Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, Ketua KPK Firli Bahuri, serta dua Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dan Alexander Marwata. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada balasan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense