BREAKING NEWS
 

Rajin Turun Ke Lapangan, AHY Dinilai On Track Lakukan Konsolidasi Internal Demokrat

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 21 April 2022 02:47 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, Partai Demokrat bergerak cepat melakukan konsolidasi internal untuk memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024.

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menilai, Partai Demokrat sudah di jalur yang benar (right on track) dalam mempersiapkan diri. Kesaksian dari lapangan menguatkan penilaian Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut.

Baca juga : Turun Ke Lapangan, Kementan Pastikan Harga Ketersediaan Bahan Pokok Di Kalbar Aman

"Ketua Umum AHY rajin turun ke lapangan dan bertemu para kader," jelas Deputi Pembinaan Organisasi DPP Partai Demokrat Si Made Rai Edi Astawa, Rabu (20/4). 

Sejak jadi Ketua Umum Partai Demokrat tahun 2020, AHY sudah mengunjungi 34 provinsi dan lebih dari 300 kabupaten/ kota di seluruh Tanah Air.

Baca juga : Setelah Katingan, Sobat Erick Lanjutkan Kegiatan Sosial Di Palangkaraya

Cukup sering AHY mengajak pengurus dan kader daerah untuk menginap di tenda, berdiskusi di alam terbuka dan berolahraga bersama.

Adsense

Menurut Made, AHY selalu menanamkan kepada semua kader untuk berjuang mengutamakan kepentingan negara.

Baca juga : RI-Panama Terus Genjot Perdagangan Dan Investasi, Termasuk Kerja Sama Sektor Maritim

"Dengan prinsip tersebut, maka semua kader PD selalu mendahulukan kepentingan bangsa dan negara, dalam bersikap dan bertindak. Partai menjadi sarana untuk membesarkan negara," jelas Made, mantan Komandan Batalyon Infanteri yang pensiun dini untuk terjun ke politik, mengikuti jejak AHY.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense