BREAKING NEWS
 

Jokowi-Prabowo Naik MRT Bareng

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Sabtu, 13 Juli 2019 10:19 WIB
Jokowi dan Prabowo saat debat Pilpres. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertemuan Jokowi dan Prabowo akhirnya terealisasi juga. Pertemuan dilakukan hari ini di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Prabowo datang sekitar pukul 10.00 WIB. Dia didampingi jajaran pengurus Gerindra. Jokowi juga tiba di waktu yang hampir bersamaan.

Baca juga : Bertemu Jokowi Bulan Ini, Apa Prabowo Mau Minta Pulangin Rizieq?

Prabowo dan Jokowi pun saling hormat dan berpelukan. Keduanya mengenakan pakaian putih-putih. Mereka kemudian langsung menuju ke kereta MRT. 

Adsense

Penumpang yang hadir di stasiun pun heboh. Mereka memanggil kedua tokoh tersebut. Keduanya pun menyapa para penumpang yang hadir.

Baca juga : Pilpres Kelar, Jokowi Gandeng Prabowo-Sandi Bangun Indonesia

Jokowi dan Prabowo duduk berdampingan di dalam MRT. Keduanya sangat akrab dan terlihat sesekali tertawa. Rencananya Jokowi dan Prabowo akan menuju ke stasiun MRT Senayan. Keduanya akan melakukan makan bersama.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengisyaratkan pertemuan antara Presiden Terpilih Joko Widodo dan rivalnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto.

Baca juga : Oktober, Jokowi-Maruf Dilantik Jadi Presiden

Melalui akun Twitter miliknya, @pramonoanung, Pramono berharap, hari ini bisa mengukuhkan proses demokrasi yang semakin dewasa.

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa. Mudah-mudahan pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kuat, maju, adil, dan makmur #pertemuan #indonesia #AlFatihah," cuit Pramono melalui akun Twitter, @pramonoanung. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense