BREAKING NEWS
 

Massa Menyemut dari Bunderan HI Hingga Stadion GBK

Hasto: Tunjukkan Kekuatan Keberagaman

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Sabtu, 13 April 2019 12:27 WIB
Suasana akbar kampanye Jokowi di Senayan, GBK. (Foto: twitter@TKN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat dan massa parpol pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin menyemut, berjibun dari Bunderan HI, Jakarta, di sepanjang jalan hingga ke stadion Gelora Bung Karno (GBK). Semuanya akan mengantarkan arak-arakan capres Jokowi ke stadion yang hingga kini sudah dipadati lebih dari 100 ribu pendukung pasangan calon itu.

Menurut Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, yang berada di lokasi, semua warga masyarakat tumpah ruah dengan kegembiaraan, hadir untuk pemimpin yang benar-dan baik. Jokowi-Ma'ruf Amin memenangkan hati rakyat dan rakyat pun datang sendiri tanpa dimobilisasi.

Adsense

Baca juga : Pegawai Desa Diminta Beralih Gunakan Teknologi Keuangan

"Lihat saja kendaraannya mereka modifikasi dengan kreatif, baju-bajunya beragam. Ini menunjukkan keberagaman, kekuatan persatuan, kekuatan politik kebenaraan. Karena Jokowi-Ma'ruf adalah orang baik," kata Hasto Kristiyanto, Sabtu (13/4/2019).

TKN hanya bertugas mengatur penempatan massa. Stadion GBK menjadi tempat bagi masyarakat umum yang datang ke lokasi kampanye. Artinya, massa dari parpol akan mengalah dan diarahkan untuk hadir di lokasi karnaval dari Bunderan HI ke Stadion.

Baca juga : Ramalan Prabowo Subianto Dibenarkan Menteri Basuki

"Maka nanti di sepanjang Semanggi sampai HI, ada PDI Perjuangan di sebelah kiri, kanan ada Golkar, PKB, PPP, Perindo, dan yang lain," ujar Hasto. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense