BREAKING NEWS
 

Hitungan Matematik Politik Dan Partai Makin Kuat

NasDem Targetkan Raih 9 Kursi DPRD Bandung

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 21 Oktober 2021 07:05 WIB
Ketua DPD Nasdem Kab Bandung Agus Yasmin saat Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPD Partai Nasdem Kab.Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung, Selasa (19/10/21). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Untuk itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi politik, potensi kader terus ditingkatkan dan dibina, baik secara formal maupun informal.

Sementara Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa mengatakan, NasDem Bandung harus yakin dengan target 9 kursi ini bisa tercapai. “Harus jadi keyakinan kita bersama. Bukan keinginan Agus Yasmin semata,” tukasnya.

Baca juga : Bom Bunuh Diri Di Masjid Kunduz, Afghanistan Tewaskan 50 Orang

Bahkan, jika menargetkan 11 kursi pun, imbuh Saat, asalkan dengan keyakinan bersama, NasDem Bandung bisa mendapatkan. “Apa yang ingin kita raih harus dengan optimisme. Harus jadi obsesi dan mimpi serta tekad bersama,” jelasnya.

Sedangkan Bupati Bandung Dadang Supriatna menyatakan, siap memberikan support agar NasDem bisa menambah kursi di legislatif. Untuk itu, dia berpesan, agar kader NasDem terus bergerak di lapangan dan hadir di tengah masyarakat.

Baca juga : Penyaluran Bantuan Usaha Mikro Ditargetkan Capai 100 Persen Akhir Bulan Ini

“Terjun di masyarakat, tentu diperlukan kader berkualitas sehingga pelatihan dan pendidikan politik yang digelar NasDem sangatpenting dilakukan,” ujarnya.

Dalam kesempatan lain, anggota DPRD Provinsi Jabar Tia Fitriani menambahkan, kader NasDem merupakan kader militan, dengan pemahaman ke-NasDem-an, sudah jadi sebuah kebutuhan, tidak lagi keharusan, sehingga nilai-nilai yang disampaikan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh bisa diimplementasikan ke masyarakat.

Baca juga : Mahfud MD Pastikan PON Dan Peparnas Papua Lancar Dan Aman

”Saya mengharapkan kesempatan ini digunakan secara maksimal oleh kader NasDem, guna optimalisasi penjelasan kepada masyarakat,” pungkasnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense