BREAKING NEWS
 

Pilkada Surabaya

Eri Cahyadi Targetkan Ekonomi Kreatif Surabaya Berkembang Pesat

Reporter : KHOIRUL UMAM
Editor : ADITYA NUGROHO
Jumat, 13 November 2020 14:16 WIB
Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menilai, kelompok milenial memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah di masa mendatang. Karenanya, jago PDIP itu memberi perhatian khusus terhadap anak muda.

Dia telah menyiapkan berbagai program pengembangan kreativitas milenial di Kota Pahlawan. Khususnya di sektor ekonomi kreatif. Dia berjanji akan perbanyak tempat mengoptimalkan potensi anak muda. 

Adsense

Baca juga : Belanja Pemerintah Jadi Penggerak Ekonomi Di Tengah Pandemi

“Pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital kami siapkan, kita bawa startup Surabaya dan komunitas anak muda semakin berkembang,” kata Eri, Jumat (12/11).

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu mengaku tak main-main dengan program pengembangan anak muda. Sebagai bentuk keseriusan, Eri telah mendaftarkan program pegembangan anak muda ke KPU sebagai program kampanye.

Baca juga : 232 Pelaku Usaha Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Dapat Bantuan Insentif Pemerintah

“Surabaya mau dibawa kemana itu tergantung anak-anak muda. Dengan kekuatan anak muda, menjadikan langkah cepat, Surabaya lebih hebat,” ujarnya. Untuk itu, fasilitas buat mereka akan ditambah, tidak hanya co-working space, tapi juga pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital.

Untuk mewujudkan program-program itu menjadi nyata, Eri pun mengajak anak muda hadir ke tempat pemungutan suara, dan memberikan pilihan pada 9 Desember 2020 nanti. “Kita harapkan seluruh anak muda hadir ke TPS menyalurkan aspirasinya, mencoblos Eri Cahyadi-Armudji,” paparnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense