Dark/Light Mode

Pilkada Surabaya

Eri Cahyadi Targetkan Ekonomi Kreatif Surabaya Berkembang Pesat

Jumat, 13 Nopember 2020 14:16 WIB
Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi. (Foto: ist)
Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menilai, kelompok milenial memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah di masa mendatang. Karenanya, jago PDIP itu memberi perhatian khusus terhadap anak muda.

Dia telah menyiapkan berbagai program pengembangan kreativitas milenial di Kota Pahlawan. Khususnya di sektor ekonomi kreatif. Dia berjanji akan perbanyak tempat mengoptimalkan potensi anak muda. 

Berita Terkait : Ditanya Soal Penanganan Covid-19, Eri: Perbanyak 3T

“Pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital kami siapkan, kita bawa startup Surabaya dan komunitas anak muda semakin berkembang,” kata Eri, Jumat (12/11).

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu mengaku tak main-main dengan program pengembangan anak muda. Sebagai bentuk keseriusan, Eri telah mendaftarkan program pegembangan anak muda ke KPU sebagai program kampanye.

Berita Terkait : Banteng Surabaya Terjunkan Bu Risma

“Surabaya mau dibawa kemana itu tergantung anak-anak muda. Dengan kekuatan anak muda, menjadikan langkah cepat, Surabaya lebih hebat,” ujarnya. Untuk itu, fasilitas buat mereka akan ditambah, tidak hanya co-working space, tapi juga pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital.

Untuk mewujudkan program-program itu menjadi nyata, Eri pun mengajak anak muda hadir ke tempat pemungutan suara, dan memberikan pilihan pada 9 Desember 2020 nanti. “Kita harapkan seluruh anak muda hadir ke TPS menyalurkan aspirasinya, mencoblos Eri Cahyadi-Armudji,” paparnya. [UMM]